semua ilmu gue, gue bagi disini
Bena siapa?

Benazio Rizki Putra. 20 m jkt.
Manusia Blogger Manusia Kribo. Penghibur Dunia Maya.
Beberapa yang gue punya dan gue bikin:
- FOLLOW TUTORIAL BENA - *illustrasi by @Masova
Disini ada tutorial apa?


Semua tutorial yang ga penting dan yang penting, yang orang pengen tau dan gak pengen tau, yang udah pernah dan belom pernah ditulis, semua jadi satu disini! website hit counter
Previous Tutorials!
tutorial cara "ngetweet FROM xxx"
Monday, March 1, 2010 at 7:08 AM

Bukan, ini bukan tutorial buat bikin twitter clientnya.


Mau ngetweet kayak gini?



Ini tutorial cara "ngetweet FROM/VIA xxx" nya, soalnya kadang ada yang bilang ga bisa atau error blablableble..

here goes:

#1. Buka http://tweet.bajubenar.com
#2. Nah ntar tampilannya bakalan kayak gini nih,



abis itu lo pilih aja maunya ngetweet "From" apa..

#3. Terus lo bakalan masukin halaman utamanya tuh, kayak gini,



#4. Abis itu lo klik Login, nanti nongol kayak ginian,



#5. Masukin username sama password (ga bakal dicuri), abis itu lo bakalan masuk ke halaman utama twitter client yang sama kayak dabr.

#6. NAH! Kalo lo nemu error kayak gini,



lo coba klik "Logout" dulu, ntar bakalan balik lagi ke halaman depan. Kalo error juga, tweet ke gue @benakribo. AZEKK DAH!.

THE END

Labels: , ,

Comments (11)