semua ilmu gue, gue bagi disini
Bena siapa?

Benazio Rizki Putra. 20 m jkt.
Manusia Blogger Manusia Kribo. Penghibur Dunia Maya.
Beberapa yang gue punya dan gue bikin:
- FOLLOW TUTORIAL BENA - *illustrasi by @Masova
Disini ada tutorial apa?


Semua tutorial yang ga penting dan yang penting, yang orang pengen tau dan gak pengen tau, yang udah pernah dan belom pernah ditulis, semua jadi satu disini! website hit counter
Previous Tutorials!
Mari masuk Mari masuk!
Friday, February 26, 2010 at 11:07 AM

Halo, Gue Benazio Rizki Putra. 20 m jkt.

Gue.... seseorang yang dikenal punya blog banyak bangettttt, dan gue mulai itu semua dari sebuah blog yang sangat sakti yaitu http://www.benablog.com

More about me?

Data Si Mahluk Kribo

Nama :
Benazio Rizki Putra
Nama Panggung :
Bena / Benakribo / Kak Bena
Status :
Singlet
TTL :
3 Februari 1990
Gender :
Cowok kok
Interested in :
Cewek Lucu. bukan Cantik.
Cita-cita :
Menebar Rambut di seluruh Dunia
Zodiak :
Aquarius
Hobi :
Ngeblog, Nyetir, Nonton, Maen Puzzle.
IQ :
100 berapa gitu.
Shio :
Kuda Terbang, cocoknya ditaro mengarah ke Timur, Fengshuinya bagus.
Motto Hidup :
Makin Kribo makin Berisi.
Pertanyaan yang paling sering ditanya :
rambutnya beneran ga sih? "menurut L ??"
Shampoo :
Herbal Essence Biru
Tinggi / Berat badan :
178cm (sama rambut), 57 Kg.
Pacar Impian :
Shizuka
Tempat Paporit :
PIM.

Achievements & Events :

- Juara 1 lomba makan kelereng 17 Agustus-an
- Talkshow "Nge-Go-Blog bareng Benazio" di SMAN 6 Bandung
- Finalis Binus Modeling Contest 2008 (ini penting!)
- Juara 46 se-Indonesia di Indonesia Open Rubiks Cube Competition (29 detik)
- Nampang di Cover Novel "No Jodoh We Cry" by Tita Rosianti
- Juara 2 Non-Official Drummania Competition
- Nangkring di Mading SMA 67
- Bikin malu nongol di majalah GoGirl hanya karena ngebahas soal ciuman
- Nongol di Majalah Online "RagazzOnline" bagian 'SuperPower'
- Nongol di Majalah HAI "The Next Raditya Dika" Januari 2010
- Telat 3 menit mo ujian, nilai langsung 0.
- Sukses Berak di celana pas SD kelas 5

Activities :
Blogging, Writing, Kuliah-ing, Browsing, Walking², Driving
Favorite TV Shows :
Indosiar, Heroes, Warkop's
Favorite Movies Genre :
THRILLER, comedy
Favorite Books :
Kambing Jantan, Anak Kos Dodol, twilight
Favorite Quotations :
ceboklah dengan tanganmu, tisu itu tidak baik kawan :)
A little About me :
Kribo. Penghibur Dunia Maya.

Freaking Projects:

http://www.benablog.com
http://www.bajubenar.com
http://www.rumahblogger.com
http://www.bokerstory.com
http://www.dailygokil.com
http://nyonnyonnyon.com
http://daily.benablog.com
http://tutorial.benablog.com
http://radio.benablog.com
http://www.youtube.com/benazio
http://www.youtube.com/salahgaul

Education and Work

SDN Pamulang Permai I
SLTP N 19 Jakarta Republica de Colombia blablabla
SMA Negeri 47 Graveyard
Bina Nusantara University
E-Buddy Official Translator
Rumahblogger.com Administrator
Nyonnyonnyon.com Administrator

Tentang BenaBlog

Mulai menebar rambut :
sejak Maret 2008
Awal ngeblog :
sejak curhatan di hati tak dapat lagi dibendung. auh..
Terinspirasi sama :
Raditya Dika.
Guru Blog :
Ridu. yang secara tidak sengaja nyasar ke blog gue.
Influences :
Radith, Autis Community, Ridu, Enad, Bintang, BramFOTF, Firman Autis, Nadia Latief, Agung PIS, Nadhira Prisari, dkk

Prestasi Blog :

- Juara 1 Kontes "My First Online Experience" dari Blogdetik.com
- Juara 1 "Prambors BLOGAN 2009" dari pramborsfm.com
- Juara 1 "XL Blog Award 2009" kategori Blog Remaja Terbaik
- Menang lomba nulis Axis Java Jazz 2009

- Blogger of the week dari blogdetik.com
- Blogger of the Month dari majalah B'Girl edisi desember 2009
- Top 10 Indonesian Blog from blogs.indonesiamatters.com

Kenapa harus kribo?


Tadinya gue pengen keliatan sangar pas kuliah, manjangin rambut, eh malah jadinya naek keatas bulet gini hihi


Yang paling sering ditanya

Bikin header kayak gitu gimana ben? "header bukan buatan gue!" buatannya mahacakrie

Apa yang beda di Benablog :

- gue biasa ngeganti layout gue sesuai sama musim2nya, misalnya Benablog versi 17an, Halloween, Lebaran, dll.
- ada benamoticons!
- spoiler. menurut gue, gue yang bikin spoiler jadi ngetrend! WOWOWO!


Benamoticons apa tuh? :




aming soon - benamoticons v2

Iya, gue bakalan share ilmu2 yang gue punya, apapun itu dari mulai yang aneh2, yang bener2 penting dan gak penting, sampe yang biasanya anak2 tuh pengen pamer ke temen2nya huahuaha..

Cheers, @BenaKribo


Labels: ,

Comments (4)