semua ilmu gue, gue bagi disini
Bena siapa?

Benazio Rizki Putra. 20 m jkt.
Manusia Blogger Manusia Kribo. Penghibur Dunia Maya.
Beberapa yang gue punya dan gue bikin:
- FOLLOW TUTORIAL BENA - *illustrasi by @Masova
Disini ada tutorial apa?


Semua tutorial yang ga penting dan yang penting, yang orang pengen tau dan gak pengen tau, yang udah pernah dan belom pernah ditulis, semua jadi satu disini! website hit counter
Previous Tutorials!
Tutorial Cara Ngintip Foto Orang Yang Bukan Friend di Facebook!
Sunday, February 28, 2010 at 3:32 PM

tutorial ini cuma buat iseng, tolong jangan buat aneh-aneh ya :D


So Easy and So Fast!

#1. Login ke http://www.facebook.com
#2. Buka profile orang yang belom jadi friend yang kita pengen liat fotonya *ngintip*
#3. Catet tuh Nama Panjangnya dia! Copy deh biar gampang!
#4. Masuk ke link ini (sumfah bukan link setan/virus): http://apps.facebook.com/josh_owns/?_fb_q=1
#5. Kalo yang ini link setan: http://bit.ly/tekzoned2 :P
#6. Nah abis masuk link yang josh_owns, bakalan kayak gini nongolnya:


#7. Nah masukin deh tuh namanya.. bisa masukin URL profile dia juga..


#8. Ini contohnya pas nulis nama gue, nongol kayak begini, klik deh


#9. Beh lengkap abis men, lo tinggal pilih deh tuh mo liat album yang mana


#10. Malahan nih, lo bisa DOWNLOAD ALBUM nya langsung ke komputer lo, biar sekalian lo ambil tuh semua fotonya bahaha, jangan foto gua ya, rambut semua :P

THE END


Labels: , ,

Comments (3)